Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


中文(简体) Português English (US) Français Deutsch Italiano 日本語 한국어 Español

Monday, March 2, 2009

Wisata Bali Part 4 - Ending


Keesokan harinya, setelah tidur enak, di villa yang mewah n exclusif, gw bangun pagi-pagi sekali, karena rencananya hari ini kami akan check out dari hotel. Setelah mandi dan mengambil cucian loundry yang kemarin diserahkan kepada pihak pengelola villa, kami siap untuk berangkat lagi.
Tapi.....


Begitu sampai di lobi villa, kami sangat dikejutkan dengan banyaknya para penjual yang menjajakan seluruh barang dagangannya, ada pakaian, cendramata dan lain-lain, para penjual dadakan yang memang rupanya selalu ada ditempat-tempat para wisata menginap, kesempatan ini jelas tidak disia-siakan untuk melihat-lihat dan berbelanja sepuasnya, karna harganya relatif murah, untuk pakaian khas bali hanya dipatok harga 10.000 rupiah aja...nggak mahalkan...gw aja beli ampe 25 biji untuk oleh-oleh.


Bahkan pihak manajemen penginapan menyiapkan seorang model yang berbusana gadis khas bali untuk para wisata yang ingin mengabadikan photonya. gw sendiripun ngak menyia-nyiakan kesempatan itu.


Sebelum melanjutkan wisata di bali, gw minta kepada seluruh peserta wisata untuk berphoto bersama, biar ada kenang-kenangan. Kebersamaan telah membuat kami yang tidak saling mengenal menjadi begitu kompak dan akrab.


Setelah check-out dari penginapan, kami langsung melanjutkan tour kami di pulau bali, tujuan kami berikutnya adalah pasar murah yang ada di bali, pasar loak istilahnya, semua barang-barang yang diperjualbelikan disini harganya sangat murah banget, semua ada ditempat ini, dari pakaian, cendramata, bahkan lukisan khas balipun dijual disini. gw sendiri membeli sebuah lukisan yang indah banget. Setelah puas memborong, kamipun melanjutkan perjalanan ketempat wisata berikutnya, yaitu :

TANAH LOT

Tanah Lot adalah sebuah tempat yang pemandangannya begitu amat menakjubkan.... kute m benoa kalah jauh ma tempat yang satu ini.... tanah lot adalah sebuah tempat sembahyangnya orang bali, yaitu pura, tapi yang paling menarik adalah pura ini berada diatas sebuah bukit yang bukit itu sendiri berada ditengah-tengah laut, dan tidak sembarangan orang yang bisa naik ke puncak bukit tersebut, tapi bisa melihatnya aja sudah sangat diuntungkan.



Ombaknya yg GD banget, menjamin tidak satupun orang yang berani mandi ditanah lot

Tanah Lot yang dilihat dari kejauhan.


Dan photo ini merupakan momen terakhir di tanah lot juga di BALI. Semoga kenangan ini akan abadi sepanjang masa....in mylife.

2 comments:

  1. Terima kasih telah berkunjung ke Tanah Lot Bali

    http://www.tanahlot.net

    ReplyDelete
  2. iya... sama2 mbak... bentar lg jg mw kesana nih

    ReplyDelete