Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger


中文(简体) Português English (US) Français Deutsch Italiano 日本語 한국어 Español

Wednesday, February 18, 2009

Wisata Pulau Berhala Part 9 - Ending

Ada pertemuan pasti ada perpisahan, setelah 2 hari berada di pulau Berhala, akhirnya team wisata nusantara harus meninggalkan juga pulau nan indah dan exotic tersebut. Walaupun masih banyak tempat-tempat yang belum dikunjungi oleh team wisata.

Dengan berat hati kami meninggalkan pulau berhala pada jam 16.00, karena mengejar waktu, apabila malam datang, badai akan kembai menerpa dan kami tak ingin terjebak dalam badai.


Kepulangan team wisata ternyata memberikan kesan yang mendalam dibeberapa para penduduk, terbukti beberapa penduduk bahkan dari aparat keamanan pulau mengantarkan kepulangan kami.... dari gambar terlihat bagaimana kesedihan para team wisata harus berpisah dengan aparat keamanan yang telah menjaga dan mengawal kami selama di pulau berhala.....(CINLOK mungkin)


Pulau berhala tampak dari dekat...


Pulau berhala tampak dari kejauhan...


Ombak berhala yang begitu indah dan menyejukkan...


Berhala....seakan dalam jangkauan


Team wisata terlihat begitu menikmati panorama laut...


Tak ada rasa cemas apalagi takut saat pertama kali datang...


Bahkan dengan santainya salah seorang anggota team wisata bermain air...


cIK...lUK....bA....



Ternyata malang tak dapat diraih....untung tak dapat dikejar...ufs...kebalik ngak y....hehehehe....maklum aja....dilaut.

Karena perahu mengalami beberapa kali macet dan kapten kapal harus memotong arah untuk menghindari gelombang yang lebih keras, kami juga harus melewati malam dilautan luas.




Dapat dibayangkan bagaimana dinginnya hawa dilaut malam itu....belum lagi suasana yang mencekam dan kesunyian laut yang menghantarkan rasa mencekam dihati para wisata, entah apa yang apa yang dipikirkan oleh mereka...cemas dan takut



Melihat keadaan yang dingin dan mencekam itu, ketua koordinator dan bersama awak kapal berinisiatif untuk mencairkan suasana....akan diadakan satu pertunjukan SPEKTAKULER DI TENGAH LAUT...atraksi Selancar yang akan diperagakan oleh salah seorang awak kapal.



Persiapan atraksi....pemanasan dulu...







Atraksipun dimulai. Untuk melihat video atraksi lebih lengkap, silahkan hub. Ketua koordinator. Dijamin seru dan menegangkan...bagaimana tidak, dimalam gelap gulita berselancar dengan peralatan sederhana dan ditarik oleh sebuah kapal kecil.... untung aja enggak dicaplok Hiu....hehehhe.... bercanda aja kok... harus beri dua jempol dech kepada awak kapal yang pemberani tersebut.


Ternyata usaha ini cukup berhasil untuk menghangatkan kembali suasana....seketika suasana berubah menjadi ceria...kecemasan tidak tampak lagi diwajah para team wisata.






Photo-photo narzis nih.....

No comments:

Post a Comment